Langsung ke konten utama

Kualitas Hd Nonton Film Kupu-Kupu Malam Episode 7A



Link nonton Kupu Kupu Malam kualitas HD banyak dicari sama netizen.


Kupu kupu malam episode 7 bagian A sudah tayang pada hari Sabtu (24 Desember 2022).


Santi, adalah istri Arif Dirgantara, akhirnya telah mengetahui perilaku asli suaminya.


Namun yang menarik difilm kupu-kupu malam episode 7a adalah karakter santi, Santi yang mengetahui bahwa Arif Dirgantara sudah pernah tidur dengan wanita malam.


Namun, Santi menyimpannya sendiri karena ingin menjaga keharmonisan di rumahnya sebagai seorang istri. Selain itu, Santi juga meminta Raffi menjauhi Laura. Entah kenapa!!! 


Karena dia (santi)  tidak ingin anaknya bobo dengan wanita yang pernah tidur dengan suaminya.


Di adegan selanjutnya, teman Raffi memanggil bahwa Laura tidak berantakan. Apa maksudnya?


Ternyata Laura sudah keluar dari mess dan berlindung di salah satu rumah Arif Dirgantara pemeran pria di film kupu-kupu malam episode 7a.


Di sana, Laura menunggu paspornya dikeluarkan untuk meninggalkan kota Jakarta. Seperti yang terlihat di spoiler kupu kupu malam episode 7, Laura menelepon Arif Dirgantara bahwa dia akan datang ke rumah.


Laura disuruh menunggu sampai persyaratan paspornya dipenuhi.


Saat itu Laura merasa tak kuasa menahan air matanya, ia merasa sedih ketika harus rela meninggalkan Raffi, pria yang dicintainya di film kupu kupu malam. 


Namun ia terpaksa meninggalkan Raffi karena situasi yang rumit.


Selain itu, dia juga menyadari ayah dan ibu Raffi tidak sependapat dengannya. Kisah Laura dan Raffi selanjutnya bisa kamu tonton di Moth episode 7.


Link nonton episode 7 film kupu kupu malam:


Buat kamu yang mau nonton film kupu kupu malam Episode 7, kamu bisa tunggu unggahannya di YouTube WeTV. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Bukan Rahasia Lagi! Resep Ayam Crispy Renyah Gurih

Resep Ayam Crispy Fried Chicken Halo teman siapa disini yang tak kenal ayam crispy? Pastinya sudah pada tau ya. Tahap pertama Pemotongan ayam. untuk cara motong ayamnya sesuai selera ya. Bisa di iris atau suka suka jadi 4, 8, 10, 12, 15 bagian. Siapkan bahan bahannya. Bahan bahan bumbu pencelup Susu bubuk secukupnya  Garam secukupnya. Penyedap rasa (opsional). Kaldu ayam secukupnya. Air. Bahan bahan bumbu rendaman ayam  Bawang putih secukupnya  Ladaku secukupnya  Soda kue secukupnya  Susu bubuk secukupnya  Garam secukupnya Tahap perendaman Cuci ayam yang sudah dipotong lalu kawan tiriskanlah, setelah itu rendam dengan bumbu rendaman yang tadi kawan buat selama dua jam, simpan di kulkas. Tahap penggorengan Siapkan wadah, isi air dan bumbu pencelup tadi yang kawan buat. siapkan alat penggoreng wajan atau panci masukan minyak, panaskan minyak. gunakan temperatur suhu biar matengnya konsisten. sambil nunggu minyaknya panas siapkan wadah untuk tepung terigu. masukan ayam yang sudah di renda

Destinasi Pariwisata Incaran Para Wisatawan Dunia

Ada banyak destinasi wisata yang menarik di seluruh dunia, entah berwisata ke hutan, ke luar negri,  pantai, mengunjungi monumen sejarah, atau hanya sekedar jalan jalan. Namun itu tergantung pada preferensi dan minat masing-masing orang.  Berikut adalah beberapa destinasi wisata terbaik yang banyak diincar oleh wisatawan: Paris Prancis Paris adalah kota cinta yang penuh dengan sejarah. Kota ini terkenal dengan seni, arsitektur, makanan, mode, dan budaya. Termasuk salah satu kota paling populer di dunia untuk pariwisata. Contoh arsitektur populer adalah adanya Menara Eiffel, Louvre Museum, Champs-Élysées, dan banyak lagi. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke Paris. Beberapa diantaranya: Mengunjungi Menara Eiffel Salah satu landmark paling terkenal di dunia, dan merupakan destinasi wisata utama di Paris. Anda dapat menaiki lift ke puncak Menara Eiffel dan menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari ketinggian. Mengunjungi museum-museum terkenal Paris memiliki b

Bahan Membuat Mie Goreng Terbaik Beserta Resepnya

Mie Goreng, saha coba nu teu reusep kana mie goreng?  Mie yang sudah pasti orang di belahan dunia manapun doyan sama makanan yang satu ini? Mie bisa diolah dengan berbagai bumbu tapi juga bisa jadi salah satu pelengkap suatu makanan. Misalnya bakso, di setiap tempat makan bakso pernah gak nemu penjual bakso yang gak nyediain mie? Hahahaha Di bakso, mie menjadi salah satu pengganti nasi untuk karbohidrat tapi buat orang Indonesia kadang bakso udah pake mie aja masih di pakein nasi hahaha gak kenyang gimana coba? Tapi si mie ini juga punya singgasana sendiri di hati para pecintanya, apa lagi di zaman sekarang yang lagi hitz hitz nya serba korea, dan mereka gencar banget masukin makanan khas mereka yang salah satunya olahan mie ini, mereka punya cirri khas penampilan olahan masakan yang dominan berwarna merah pedas yang membuat semua  yang melihat bersemangat untuk memakannya. Oke balik lagi sweet  people kita bahas lagi si mie goreng ini ya , walau pun banyak makanan khas negeri orang ma